4/22/2013

Mungkin Nanti ...

Sore yang kelabu ini seakan mewakili pikiran dan perasaanku, Aku duduk di dekat tempat tidurku sambil menatap keluar jendela. Gerimis dari tadi siang tak juga reda hingga sekarang. Tiba-tiba handphoneku bergetar, kulihat ada bbm dari orang yang kutunggu-tunggu. Kubuka bbm itu, "Hai naad :D". Aku membaca bbm itu sambil senyum-senyum sendiri, sesaat setelah itu aku langsung tenggelam ke dalam dunia bbm.


Kring..kring... bel masuk baru saja berbunyi. Dengan tergesa-gesa aku masuk ke kelas dan segera duduk di kursiku. O iya, aku belum ngenalin diriku ya ? Oke perkenalkan namaku nada, aku siswi kelas X SMA 17. Ini adalah sepenggal kisah tentang masa-masa SMA ku, ya biasalah waktu duduk di bangku SMA kita pasti ngalamin yang namanya jatuh cinta. Dan kurasa, saat ini aku sedang jatuh cinta. Sudah 3 bulan lebih aku suka sama anak ini. Namanya Indra.. menurutku dia itu anaknya manis, asik, keren, dan enak diajak ngobrol, ya meskipun aku tidak terlalu sering ngobrol dengan dia. Dan sepenggal cerita cintaku ini kujadikan bahan untuk membuat cerpen, karna memang aku tidak terlalu pintar membuat cerpen ._. .

Pertama kali aku kenal Indra itu sebenarnya dari socmed. Iya, aku tau dia dari Twitter, memang aneh sih, tapi memang itu kenyataannya. Sejak 3 bulan terakhir ini kurasa aku semakin dekat dengan dia. Dan seperti kebanyakan cewek lain yang sedang pdkt, sekarang ini aku sedang nunggu dia nembak aku ? meskipun aku tidak tau kapan tapi pasti aku akan nunggu dia kok, sampai kapanpun itu :).

Aku juga sudah berjanji ke diriku sendiri, kalau sudah waktunya nanti aku akan mengutarakan perasaanku duluan padanya, aku hanya akan mengutarakannnya, aku melakukan itu karna aku takut kalau terlalu lama menunggu, nanti bakal ada sesuatu yang terlambat. Tapi sebelum itu, hari-hari yang kulewati kini akan kunikmati terlebih dulu, meskipun kini aku masih sering melihatnya dari kejauhan, atau aku yang tiba-tiba membisu ketika berada didekatnya. Karna aku yakin, suatu hari nanti pasti akan tiba waktunya. Mungkin nanti ? mungkin besok ? mungkin lusa ? atau kapanpun itu aku akan sabar menunggu. Karna cinta itu butuh waktu, dan aku sadar kita juga belum kenal dekat satu sama lain. Aku juga tahu ada resiko jika aku ingin mengenalmu lebih jauh dan lebih dekat denganmu. Tapi aku tidak memedulikan resiko itu, dan ini janjiku.. Aku akan menunggumu dengan perasaan yang sama seperti ini, sampai kapanpun ... :)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment