4/17/2013

Perangkat Lunak Pengolah Angka

disini saya akan membagikan informasi tentang perangkat lunak pengolah angka. Software pengolah angka yaitu software yang membantu pengguna dalam operasi perhitungan. Dan software pengolah angka yang paling terkenal diantara kita semua yaitu Microsoft Excel. Microsoft Excel memang sudah dikenal dan sudah sering digunakan oleh orang yang ada di dunia ini. Tapi, kita harus membuka mata dan menyadari bahwa Software pengolah angka bukan hanya itu saja, ada banyak software pengolah angka yang lain seperti :

1. Open Office Calc
    merupakan pengolah angka yang bersifat open source. Selain bersifat open source, Open office calc juga multiplatform. kalian bisa mendownload aplikasi ini di www.openoffice.org


2. KSpread
     KSpread ini juga salah satu program pengolah angka yang open source dan multiplatform. Kita bisa mengunduh aplikasi ini di www.koffice.org

3. StarOffice Calc
     Aplikasi ini juga bersifat multiplatform. Star Office Calc ini dipasarkan dan dikenalkan ke publik atau masyarakat bersamaan dengan aplikasi Star Office yang lain. Kelebihan aplikasi ini yaitu dapat mengenali dan mengklarifikasi data yang ditempatkan di lembaran kerja dan membantu penggunya dalam pembuatan grafik.

4. Lotus 1-2-3
    Aplikasi ini dikeluarkan oleh IBM. Merupakan salah satu aplikasi pengolah angka yang paling tua. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap membantu penggunanya menjadi lebih mudah dalam mengoprasikannya.

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment