4/23/2013

CAPASKA 2013 Kota Malang

Halo guysss, ini juga salah satu ceritaku tentang meraih impian. Dari SD, aku sudah punya mimpi untuk bisa menjadi PASKIBRAKA, jadi PASKOT saja juga sudah sangat bangga. Dan setelah melalui 3 tahap seleksi Paskibraka Kota Malang 2013. Alhamdulillah aku lolos !

Tanda pelatihan pertamaku adalah nomor dada. Kurasa nomor dada ku itu termasuk nomor yang bagus. 222, itulah nomor yang telah membawaku menjadi seorang capaska. Setelah 3 tahap orientasi, akhirnya Tanda Pelatihan ku diganti dengan nama dan lambang LK Hijau. Terasa lebih bangga bisa pakai TP itu, hehe :D


 

Sebenernya aku juga nyesel kenapa aku cuma mimpi pingin jadi paskot, harusnya aku bermimpi lebih tinggi lagi, seperti menjadi PasProv atau PasNas mungkin. Tapi yaa.. dengan keterimanya aku jadi Capaska taun ini, aku akan menambah lagi semangat ku, terutama semangat saat Pelatihan ! Dan aku juga berdo'a dan berharap agar aku dan teman-teman capaska taun ini bisa mengibarkan Bendera Merah Putih di Balai Kota dengan lancar, Amiiinnnnn o:)

Ini adalah logo Paskibraka yang akan menempel di bed PDU nanti :)

                                                                       



yel-yel bubar barisan :
DUA RIBU TIGA BELAS... JAYA !!!








1 comments:

Unknown said...

bagus nada :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment